Rabu, 05 Desember 2012

TUGAS 2

Mengamati Perilaku dan Kebudayaan Masyarakat Di Perkotaan


Banyak yang mereka lakukan di setiap harinya,saya menelusuri jalan kota depok,dimana setiap orangnya sibuk dengan berbagai macam kegiatan,ada yang ingin menyeberang jalan di sekitar jalan margonda raya,ada juga yang sedang terkena lampu merah,mereka sebenernya sudah tidak tahan dengan kemacetan disekitar kota depok ini,tapi yang saya tahu masyarakat sekitar ini ramah ramah,adapun tukang sapu dan tukang jualan asongan disekitar jalan margonda.

Kemudian saya telusuri sekitar mall DETOS,didalam mall ternyata kegiatan disana lebih menghibur sekali,ada yang sedang bersama keluarga,pasangan,adapun yang sendiri seperti saya ini,saya pun melihat berbgai macam barang dagangan disana,ada yang jualan pernak pernik seperti lukisan,hiasan dinding dan mainan,saya kemudian keluar mall untuk melihat lagi daerah perkotaan yang ada disini,saya kini menelusuri kampus D di pondok cina,disini mahasiswa Depok sedang sibuk dengan berbagai macam aktifitas lainnya.

Mereka sangat antusias sekali dengan teman temannya,ada yang sibuk mngerjakan tugas,sholat di Mushola,adapun yang ingin pulang kerumah masing masing,sudah cukup saya mengetahui daerah perkotaan di depok,kesimpulannya adalah masyarakat disini melakukan aktifitas yang sangat berguna,dan bermanfaat,serta menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar